Polres Tapteng Giat Sosialisasi Bahaya Narkotika kepada Pelajar

Iklan Semua Halaman

.

Polres Tapteng Giat Sosialisasi Bahaya Narkotika kepada Pelajar

Staff Redaksi Banten
Senin, 27 November 2023

TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkotika kepada pelajar di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diadakan oleh Polres Tapteng.


"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak kepada kepada siswa untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkotika".


Hal ini dikatakan oleh Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Dela Antomi, SH selaku Narasumber di SMP Negeri 2 Pandan pada Senin (27/11/2023) pagi.


Ia, memberikan materi bahaya dan efek samping dari beberapa jenis Narkotika acap disalahgunakan masyarakat maupun anak muda khususnya pelajar kepada para siswa.


"Perilaku kecanduan biasanya dimulai dari hal-hal paling kecil seperti merokok, mencoba menggunakan lem kambing, salahgunakan Narkotika" Ungkapnya 


"Mari semua peserta yang hadir untuk bersama hindari jadi korban salahguna narkoba sebab dapat merusak diri sendiri, masyarakat, keluarga, masa depan dan nama baik sekolah selaku pelajar" Himbaunya.


Wakil Kepala SMP Negeri 2 Pandan, Masrin Halawa, S.Pd mengucapkan "Terimakasih kepada jajaran Polres Tapanuli Tengah yang sudah hadir sebagai nasum juga sebagai garda terdepan dalam pembinaan kepada siswa terhadap bahaya narkotika" Pungkasnya. (Rossy)





close