Kapolres Tapteng Pantau Langsung Posko Bandara Ferdinand Lumbantobing Pinangsori

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Tapteng Pantau Langsung Posko Bandara Ferdinand Lumbantobing Pinangsori

Staff Redaksi Banten
Minggu, 24 Desember 2023

TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., MH., pantau langsung posko angkutan udara Ferdinand Lumbantobing Pinangsori, Minggu (24/12/2023).


Kehadirannya, meninjau langsung kesiapan Posko pengamanan Natal di Bandara F.L.Tobing bersama Kasat Lantas Polres Tapteng.


Kapolres menghimbau kepada para personil agar tetap standby melakukan pengamanan di bandara dan tetap melayani para penumpang bila membutuhkan informasi.  


"Tetap standby untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Bandara, juga di utamakan layanan yang harmonis dan tetap menjaga kesehatan," ujar Kapolres, Minggu (24/12/2023).


Kapolres juga berpesan, "Khusus pada para petugas medis untuk aktif selalu siap selalu memberikan pelayanan kesehatan bagi para penumpang yang hendak berangkat maupun yang sudah tiba di areal bandara" Ucapnya.


Data yang diperoleh dari pihak bandara, data penumpang hingga H-1 Natal 2023 ini yang tiba dari 2 jenis pesawat di sebanyak Landing 273 orang dan take off 206 orang.


"Untuk Posko sendiri mencatat 479 orang telah berangkat dan tiba di Bandara Ferdinand Lumbantobing ini, mulai di buka posko jumat lalu sampe siang ini," ujar J. Sakti Panjaitan menimpali. (Rossy)




close