Pj. Bupati Tapteng Perintahkan ASN dan Kades Tidak Ikut Kerahkan Massa Aksi Demo

Iklan Semua Halaman

.

Pj. Bupati Tapteng Perintahkan ASN dan Kades Tidak Ikut Kerahkan Massa Aksi Demo

Staff Redaksi Banten
Selasa, 26 Desember 2023

TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Beredar selebaran di media sosial tentang adanya pemberitahuan aksi dengan materi penyampaian pendapat di muka umum pada Rabu 27 Desember 2023.


Untuk itu, Pj. Bupati Tapteng menghimbau masyarakat agar bisa menahan diri, dan tak perlu terlibat.



Adapun isi dari pernyataan Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta yang di terima pada Selasa (26/12/2023) pagi oleh Mediadpr.com. 


"Assalamu'alaikum wr. wb

Selamat pagi.

Bapak dan Ibu semua yang dirahmati Allah, semoga semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat.

Saudaraku semua. 

Mencermati dinamika pemerintahan dan politik Kabupaten Tapanuli Tengah terkini, saya selaku Pj. Bupati mengajak semua elemen masyarakat, ASN, Toga, Toma, Tokoh Pemuda, Elit Politik, cendekiawan dan LSM untuk tetap tenang, sabar & tetap menjaga suasana rukun damai," tulis Sugeng.


Sugeng juga dalam press releasenga menghimbau dan mengajak agar bersama-sama untuk menahan diri, menjaga iklim Kabupaten Tapteng tetap kondusif, aman damai dan rukun. 


"Jauhkan sikap saling konfrontatif, semua masalah yang muncul mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana dan mari kita selesaikan melalui koridor hukum. Mari bersama-sama berdoa memohon pertolongan Allah agar Kab. Tapteng tetap sejuk jangan sampai ada konflik diantara elemen masyarakat, karena hal ini justru akan merugikan Tapteng dan masyarakat itu sendiri," tulis Sugeng.



Khusus kepada jajaran OPD, Camat, Kades, Guru dan jajaran ASN lainnya untuk tetap bekerja profesional, senantiasa bersikap jujur, menjaga integritas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima. 


"Saya mohon semua untuk menjaga diri, tidak perlu terlibat aktif dalam kegiatan politik praktis dan dukung mendukung kepentingan golongan tertentu" Tambahnya. 


"Terkait adanya rencana aksi Penyampaian Pendapat dimuka umum oleh kelompok masyarakat tanggal 27 Desember, saya minta agar ASN dan Kades tidak perlu turut aksi demo tersebut, tidak perlu mengerahkan massa untuk ikut demo," Sambungnya.

 

Sugeng Riyanta juga mengharapkan agar Semuanya agar menahan diri dan tetap bekerja seperti biasa.


"Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu. Demikian disampaikan, 

salam hormat 

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH.

Wa assalamu'alaikum wr.wb," Tulisnya mengakhiri. (Rossy)

close