Polres Sibolga Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Iklan Semua Halaman

.

Polres Sibolga Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Staff Redaksi Banten
Kamis, 28 Desember 2023


SIBOLGA| MEDIA-DPR.COM. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH., S.I.K secara simbolis menerima Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023 dari Ombudsman Republik Indonesia. 


Penghargaan tersebut diterima Kapolres Sibolga dalam acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Aula Catur Prasetya, Polda Sumut Rabu (27/12/2023) langsung diserahkan oleh Anggota Ombudsman RI Dadan S. Suharmawijaya didampingi oleh Kapolda Sumut IRJEN. POL. Agung Setya Imam Effendi.


"Penghargaan dari Ombudsman RI ini memberikan semangat bagi Personil di lingkungan Polres Sibolga, untuk memberikan Pelayanan yang Optimal kepada Masyarakat. Sehingga Masyarakat bisa merasakan Pelayanan terbaik," ujar Kapolres Sibolga, Rabu (27/12/2023).


"Kita mendapat dengan nilai 93.88 dan masuk Zona Hijau Kategori A dengan Opini Kualitas Tertinggi dari Ombudsman RI," Tandasnya. (Rossy)




close