Gantikan AKP Musa Sembiring, AKP Mujiono Jabat Kasat Lantas

Iklan Semua Halaman

.

Gantikan AKP Musa Sembiring, AKP Mujiono Jabat Kasat Lantas

Staff Redaksi Banten
Senin, 15 Januari 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Basa Emden Banjarnahor, pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tapteng, dari AKP Musa Sembiring kepada AKP Mujiono. Upacara sertijab digelar di lapangan apel Mapolres Tapteng, Senin (15/1/2024). 


Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut Nomor ST/1179/XII/Kep 2023 tanggal 30 Desember 2023, bahwa Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring diangkat dalam Jabatan Baru Kasiminbarbuk Subditbarbut Dit Tahti Polda Sumut. Sedangkan AKP Mujiono sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pakpak Barat Polda Sumut.


Dalam arahannya, Kapolres Tapteng meminta agar Kasat Lantas yang baru dapat segera menyesuaikan tugas kedinasan yang telah berjalan, terutama kesiapan dalam pengamanan pemilu 2024.


"Saya ingin penjabat yang baru segera dapat menyesuaikan tugas kedinasan yang telah berjalan, tetutama kesiapan dalam pengamanan pemilu," kata Kapolres.


Basa juga mengucapkan terimakasih kepada AKP Musa Sembiring, atas seluruh dedikasinya selama mengemban tugas di Polres Tapteng. 


"Terimakasih kepada AKP Musa Sembiring atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang baik selama bertugas," ucapnya. 


Kegiatan ditutup dengan acara silaturahmi temu pisah pejabat lama dan baru sekaligus pemberian cindera mata kepada AKP Musa Sembiring dan istri. (Rossy)

close