Kehadiran Anies Baswedan di Tapteng Didominasi dengan Bendera Golkar

Iklan Semua Halaman

.

Kehadiran Anies Baswedan di Tapteng Didominasi dengan Bendera Golkar

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 13 Januari 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Ada yang menarik dari kedatangan Anies Baswedan di bumi Tapanuli Tengah. Selain disambut oleh ribuan Masyarakat Tapteng tampak banyaknya bendera berwarna kuning dengan berlambangkan pohon beringin berjejer di sepanjang jalan dari Bandara Pinangsori sampai Kota Sibolga. 


Hal ini berhasil diabadikan oleh awak Mediadpr.com, Jum'at (12/1/2024). Unik karena meskipun paslon Anies Baswedan tidak didukung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) tetapi pengurus Parpol tersebut sepertinya juga ikut serta meramaikan kedatangan dari Paslon Presiden tersebut.


Dikonfirmasi oleh awak media via selulernya terkait banyaknya bendera Golkar yang berjejer, Joneri Sihite, SE selaku Ketua DPD Partai Golkar Tapteng mengatakan turut apresiasi kehadiran Anies Baswedan di bumi 'Sahata Saoloan' tersebut.



"Kebetulan kemarin partai Golkar Tapteng memasang bendera dari Pinangsori sampai perbatasan Aceh karena memang masa kampanye dan moment kedatangan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa rajekshah. Yang dimana beliau bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga dihadiri oleh Bapak Ir. Akbar Tandjung beserta rombongan" sebutnya.


Joneri beranggapan bahwa kehadiran Anies adalah hal yang wajar mengingat masa kampanye untuk Pilpres memang sudah waktunya. 


"Ya, kita welcome aja. Sebagai bagian dari Masyarakat Tapteng, saya mendukung kebersamaan dan kerukunan semua etnis tanpa memandang RAS sebab Tapteng menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika," kata Joneri, Jum'at (12/1/2024) sore. 


Ia katakan, meskipun solid dalam pemenangan tetapi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran akan sportif dalam mengikuti setiap kegiatan kampanye dari paslon lainnya. 


"Tim Prabowo-Gibran di Tapteng tetap solid memenangkan paslon nomor urut 2 dalam satu putaran. Target kita 72 persen kemenangan Prabowo. Tetapi kita juga menjunjung sportivitas dalam tahapan pemilu yang sedang berlangsung saat ini," pungkasnya. (Rossy)

close