Musa Rajekshah Disambut Ratusan Kader, Joneri Siap Kuningkan Tapteng

Iklan Semua Halaman

.

Musa Rajekshah Disambut Ratusan Kader, Joneri Siap Kuningkan Tapteng

Staff Redaksi Banten
Rabu, 10 Januari 2024


TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Kunjungan silahturahmi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum di Tapanuli Tengah mendapat sambutan hangat dan antusias ratusan kader serta simpatisan Partai Golkar Tapteng. 


Pria yang juga merupakan Eks Wakil Gubernur Sumatera Utara ini hadir dalam acara silahturahmi Pengurus Golkar bersama Tokoh Masyarakat di Gedung Panca Prima Pandan pada Rabu (10/1/2024) siang. 


Rombongan Musa Rajekshah disambut oleh Ketua Golkar Tapteng dan seluruh Pengurus Kecamatan sampai pengurus Desa/Kelurahan beserta para Caleg dari Partai Golkar se-Tapanuli Tengah.


Tampak Politisi Senior dari Golkar Ir. akbar Tandjung, Fitri Krisnawati Tandjung, B.Sc yang juga merupakan Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumut II, Jamil Zeb Tumory Ketua Golkar Sibolga, Wakil Bupati Mandailing Natal Attika Azmi Uttami Nasution, H. Buyung  Eks Bupati Labura,  memasuki gedung pertemuan untuk melakukan rangkaian kegiatan.



Dalam sambutannya Musa Rajekshah meminta agar seluruh Kader Golkar bisa bermanfaat bagi masyarakat dimana pun berapa.


"Saya selalu menekankan pada Pengurus Golkar maupun  kader Golkar agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, bukan karena kepentingan Pileg, namun kapan pun dan dimana pun ," ujarnya. 


Pria yang ketap disapa bang Ijeck ini juga meminta pada para Ketua Golkar Kabupaten Kota, agar mendukung kinerja Pemerintah daerah yang berniat membangun Tapteng. 


"Walaupun Pj. Bupatinya bukan putra daerah, tetapi saya minta agar seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Tapteng untuk mendukung kinerja dari bapak Sugeng Riyanta. Golkar siap bela beliau sebab beliau bekerja untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Musa Rajekshah.


Pada kesempatan yang sama, Ir. Akbar Tandjung beserta putri sulungnya Fitri Krisnawati juga memberikan secara simbolis bendera Golkar kepada DPD Golkar Tapteng.



"Saya berikan 400 bendera partai Golkar untuk dikibarkan di Tapteng. Mari dengan satukan kekuatan, kita kuningkan Tapanuli Tengah. Jangan takut, jangan gentar. Golkar adalah pejuang juga petarung," imbuhnya. 


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Joneri Sihite, SE juga nyatakan sikap siap menangkan Prabowo-Gibran satu  putaran pada Pilpres mendatang.


"Keluarga besar Partai Golkar Tapteng, siap menangkan paslon no urut 2 Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres yang akan dilaksanakan Februari mendatang. Tidak ada tawar-menawar didalamnya" Serunya sembari membakar semangat seluruh kader yang hadir. 


Joneri juga siap susun strategi pemenangan seluruh kader partai Golkar pada Pileg, maupun Pilkada mendatang. 


"Kita siap menangkan Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumatera Utara, Fitri Krisnawati duduk menjadi Anggota DPR-RI Dapil Sumut II, serta Golkar Tapteng menangkan 10 kursi untuk Tapanuli Tengah," pungkasnya. (Rossy)


close