Polres Tapteng Kerahkan 223 Personil dalam Pengamanan Kunjungan Anies Baswedan

Iklan Semua Halaman

.

Polres Tapteng Kerahkan 223 Personil dalam Pengamanan Kunjungan Anies Baswedan

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 13 Januari 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Polres Tapanuli Tengah kerahkan 223 personil dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan kunjungan Capres nomor urut 1 H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., P.hD di Tapteng, Jum'at (12/2024) sekitar pukul 08.30 WIB s/d selesai.


Dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK., MH., Polres telah melakukan pengamanan terbuka dan tertutup.


Selain itu, dalam hal pengamanan rangkaian kegiatan kunjungan Anies Baswedan, Polres Tapanuli Tengah juga dibantu oleh Personil Satgas Pengamanan VVIP Operasi Mantap Brata Toba 2023 dari Polda Sumut .


Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor ,SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kunjungan Anies Baswedan dan rombongan di Wilayah Kab. Tapanuli Tengah merupakan salah satu kegiatan penting dalam Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 pengamanan rangkaian Pemilu.


"Polres Tapteng melaksanakan pengamanan ketat mulai dari pengamanan terbuka, pengamanan jalur lalu lintas di persimpangan yang akan dilalui, pengamanan lokasi kegiatan, pengamanan tertutup serta menyiapkan personil tim penindakan apabila ada oknum-oknum yang mencoba mengganggu jalannya rangkaian kegiatan" ucap Kapolres singkat. 


Selama kegiatan rangkaian kunjungan Capres di Tapteng berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Rossy)

close