Deklarasi Dukungan Koordinator MasBro Banten untuk Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Iklan Semua Halaman

.

Deklarasi Dukungan Koordinator MasBro Banten untuk Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Staff Redaksi Banten
Jumat, 09 Februari 2024


CIKUPA | MEDIA-DPR.COM. Relawan Massa Prabowo (MasBro) Koordinator Wilayah Banten menggelar acara deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Jumat 09 Februari 2024.


Acara tersebut berlangsung di Restoran Upnormal, Jl. Boulevard Citra Raya Bunderan 2, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, dan dihadiri oleh ketua koordinator MasBro provinsi Banten, Eka W Dahlan, Sekretaris MasBro provinsi Banten Aban, serta ketua MasBro Kabupaten/kota serang provinsi Banten serta para relawan masbro.


Eka W Dahlan menyampaikan bahwa relawan yang tergabung dalam Relawan Koordinator Massa Prabowo Presiden 2024 berasal dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, mahasiswa dari perguruan tinggi berbeda, dan berbagai profesi lainnya.


"Kami, bersama elemen masyarakat dari berbagai lapisan, bersatu dalam upaya mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada pemilu 14 Februari 2024," katanya.



Koordinator Wilayah Relawan Massa Prabowo Presiden 2024 Provinsi Banten terus memperkuat komitmen mereka dengan menggalang dukungan dari tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan. Mereka turun langsung ke masyarakat untuk meyakinkan bahwa pasangan ini adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang gemilang, mencapai visi Indonesia Maju dan Indonesia Emas pada tahun 2045.


"Kami telah mendeklarasikan MasBro di tingkat kabupaten/kota yang ada di provinsi Banten untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran harus menang satu putaran pada 14 Februari mendatang, dan kami yakin nomor 02 Prabowo-Gibran pasti menang," ungkap Eka.


Eka juga mengungkapkan bahwa pada tanggal 10 Februari 2024, relawan MasBro akan menghadiri kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBK, Jakarta.


"Besok, kami relawan MasBro juga akan menuju GBK untuk menghadiri kampanye Akbar pasangan Prabowo-Gibran," pungkasnya.


Eka juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Koordinator Nasional, Koordinator Wilayah, Koordinator Cabang, serta jajaran Dewan Konsultasi, dan Dewan Pembina Koordinator Wilayah. Mereka berharap bahwa upaya mereka akan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa. (*)

close