Wali Kota Sibolga Terima Audensi Pengurus STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapteng

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Sibolga Terima Audensi Pengurus STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapteng

Staff Redaksi Banten
Kamis, 29 Februari 2024


SUMATERA UTARA | MEDIA-DPR.COM. Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan menerima audensi pengurus STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapanuli Tengah di rumah kediamannya di Jl. Padang Sidempuan, Kecamatan Pandan, Tapteng, Provinsi Sumatera Utara pada Kamis (29/2/2024) pagi. 


Jamaluddin Pohan menyambut baik kedatangan dari pengurus STIE Al-Wasliyah tersebut dan berharap kedepannya silaturahmi dapat selalu ditingkatkan.


"Terimakasih untuk kehadirannya dan buah tangannya. Saya berharap silaturahmi ini dapat selalu kita rajut dan tingkatkan dalam memberikan saran dan kritikannya bagi kemajuan Kota Sibolga yang kita cintai ini," ujarnya. 


Sementara itu Ketua STIE Al-Wasliyah Dr. Mansur Tanjung, SE., MM., yang didampingi Wakil Ketua I Drs. H. Kahruddin , SE., MA., MM., Wakil Ketua II Mhd. Shafwan Koto, SE., MM., mengatakan bahwa kedatangan mereka dalam rangka menjenguk Wali Kota Sibolga sepulang dari pengobatannya di Penang, Malaysia.


"Kehadiran kami disini adalah untuk menjenguk bapak Wali Kota sepulangnya dari Penang sekaligus bersilaturahmi dan memberikan support kepada beliau dalam memimpin Kota Sibolga. Semoga bapak diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT," ujarnya. 


Mansur juga menyampaikan mendukung kinerja Wali Kota Sibolga dibawah kepemimpinan Jamaluddin Pohan. "Ya, kita dukung terus," pungkasnya. (Rossy)




close