ILUSI Mercu Buana Support Aksi Sosial Orange Media Berbagi Takjil

Iklan Semua Halaman

.

ILUSI Mercu Buana Support Aksi Sosial Orange Media Berbagi Takjil

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 23 Maret 2024


JAKARTA  | MEDIA-DPR.COM. Orange Media yang merupakan salah satu club di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa pada hari ini, Sabtu (23/03/2024). 


Aksi sosial yg diinisiasi oleh bakal calon anggota Orange Media angkatan 2023 tersebut dilaksanakan di sekitar kampus Universitas Mercu Buana Meruya sampai sekitar Joglo, Jakarta Barat. 



Melihat semangat adik-adik juniornya, Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi Mercu Buana atau yang biasa disebut ILUSI terpanggil untuk mensupport kegiatan sosial yang dilakukan oleh Orange Media tersebut. 


Rizky Prasetya Raenaldi salah satu perwakilan dari ILUSI mengatakan sangat senang dengan aksi yang berbagi tersebut. "Kita sangat senang melihat adik-adik kita melakukan aksi luar biasa di bulan suci Ramadhan, melalui arahan dari Ketum ILUSI, kegiatan yang positif ini harus kita support, agar adik-adik kita yang tadinya hanya berbagi takjil, bisa juga berbagi makanan untuk berbuka puasa". Ujarnya. 


Usai kegiatan berbagi takjil dan makanan selesai, bakal calon anggota orange Media tersebut melanjutkan dengan agenda buka puasa bersama secara internal, untuk memperkuat solidaritas dan kekeluargaan. (Banny)

close