Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng Dibuka

Iklan Semua Halaman

.

Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng Dibuka

Staff Redaksi Banten
Selasa, 30 April 2024


TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Panitia Musyawarah Cabang atau Muscab Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tapanuli Tengah, membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua.


Hal ini disampaikan Organization Committee (OC) / Ketua Panitia, Amin Awal Hutabarat didampingi Steering Committee atau Panitia Pendaftaran, Aprina Situmorang, di Sekretariat Panitia yang terletak di Jalan Padangsidimpuan, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, tepatnya di sebelah kantor travel SBI.


"Muscab ke-XIII ini dalam rangka pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, masa bhakti 2023-2027. Tentunya ini akan menjadi perhelatan memilih sosok pemimpin berikutnya ditubuh Pemuda Pancasila Tapteng, dengan tujuan berperan penting dalam mewujudkan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar ideologi," ungkap Amin Hutabarat, Selasa (30/4/2024).


Sementara itu Steering Committee, Aprina Situmorang menuturkan, Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XIII ini, akan dilaksanakan di Gedung Arta Gabe Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, pada Sabtu 4 Mei 2024 mendatang.


"Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah pada tanggal 27 April 2024 telah terbentuk. Maka tanggal 30 April sampai 1 Mei, kita buka pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, mulai pukul 10:00 WIB sampai jam 16:00 wib," ucapnya.


Dijelaskannya, Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng dapat langsung menemui panitia pendaftaran. Dan salah satu syarat pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng, harus bersedia mematuhi segala ketentuan yang berlaku dalam AD-ART Pemuda Pancasila, PO, Juklak, dan peraturan lainnya. 


"Untuk persyaratan calon, peserta dapat langsung menemui panitia muscab ke XIII di Sekretariat Panitia," tandas Aprina. (Rossy Hutabarat)




close