Agus Fitriadi Panggabean Nahkodai Pemuda Pancasila Tapteng Periode 2023-2027

Iklan Semua Halaman

.

Agus Fitriadi Panggabean Nahkodai Pemuda Pancasila Tapteng Periode 2023-2027

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 04 Mei 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Musyawarah Cabang ke XII Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) berjalan sukses yang dilangsungkan di Pandan pada Sabtu (4/5/2024).


Ketua Panitia pelaksana, Amin Hutabarat dalam sambutannya menyampaikan bahwa terlaksananya Muscab ini tidak membebankan dana dari pihak manapun.


"Pemuda Pancasila dengan kemandiriannya, melaksanakan acara ini tanpa membebankan dana dari pihak manapun, dana Muscab akan dibebankan kepada calon yang mendaftar," jelasnya.


Pria dengan postur tubuh tegap ini berharap agar Ketua MPC PP Tapteng nanti harus benar-benar membawa kemajuan bagi organisasi kepemudaan tersebut.




“Perlu kita tambahkan, nantinya Ketua harus yang benar-benar mengibarkan bendera organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tapanuli Tengah ini," tegas Amin Hutabarat.


Disisi lain, Ketua MPW PP Sumatera Utara yang diwakili oleh dr.Hikmet sampaikan salam dari Musa Rajekshah serta rasa bangganya kepala Panitia atas terlaksananya kegiatan ini. 


"Saya mewakili Ketua Plt. MPW PP Sumatera Utara, Musa Rajekshah sangat bangga kepada Panitia Pelaksana dan mendukung perjalanan musda ini,” sebutnya.


Hikmet berujar Ketua terpilih dapat memberikan terobosan namun tetap berpedoman kepada AD/ART Pemuda Pancasila sehingga terbangunnya citra yang baik di tengah-tengah masyarakat.


"Semoga kedepan ada terobosan yang baru yang akan dibuat oleh ketua terpilih nantinya dengan mempedomani AD/ART Pemuda Pancasila, semoga ketua terpilih nanti dapat menyampaikan ke Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Anak Ranting harus menjauhi adu otot dan main jotos, itu sudah pola lama yang sudah kita tinggalkan," katanya. 


Berdasarkan kesepakatan dari 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dihadiri 16 PAC menyatukan dukungan terhadap Agus Fitriadi Panggabean yang telah memenuhi syarat pencalonan dan satu-satunya calon yang mendaftar.


Selanjutnya pimpinan sidang menyatakan Agus Fitriadi Panggabean terpilih secara aklamasi pada Muscab ke XII untuk masa bakti 2023-2027.


Usai terpilihnya Agus Fitriadi Panggabean menyampaikan tekadnya berjuang bersama seluruh pengurus untuk membesarkan organisasi yang baru saja dinakhodai nya ini. 


"Dengan amanat yang diberikan ini, saya nantinya bersama saudara/i yang ada ditubuh MPC PP Tapteng akan berjuang mengibarkan Pemuda Pancasila di Tapteng yang kita cintai ini," tandasnya.


Pelaksanaan Muscab ke XII ini dihadiri Pengurus MPW PP Sumut, Satrad 234 Sibolga, Ketua MPC PP Sibolga oleh Ardiansyah Lubis alias Togar, Ketua MPC PP Tapanuli Selatan oleh Rocky Gultom, Ketua KNPI Tapteng oleh Lodewick Marpaung, Sekretaris KNPI oleh Raju F.Hutagalung, AMPG, FKPPI, BKPRMI Tapteng.  (Rossy Hutabarat)

close