Alumni 1989 SDN Purbasari Ucapkan Selamat dan Mendoakan M Shahdan

Iklan Semua Halaman

.

Alumni 1989 SDN Purbasari Ucapkan Selamat dan Mendoakan M Shahdan

Staff Redaksi Banten
Minggu, 05 Mei 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Hidayat selaku perwakilan dari alumni SDN Purbasari yang hadir ke acara Walimatul Khitan atas undangan Ijang Amin salah satu keluarga alumni 1989 SDN Purbasari yang mengadakan acara tersebut mengatakan.


 Ini sebuah momen yang penuh kebahagiaan dan haru bagi keluarga besar alumni SDN Purbasari, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.



Dan sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara alumni yang telah lama tidak bertemu, katanya.


Karena dua Minggu yang lalu M Shahdan Allendra Mubarok telah menjalani prosesi khitan, yang alhamdullilah Ijang Amin dan keluarga tepatnya pada hari ini Minggu (05/05/2024) mengadakan. Walimatul Khitan, imbuh Hidayat.


Ijang Amin sendiri menurut Hidayat merupakan salah seorang keluarga besar alumni SDN Purbasari tahun 1989, dalam sebuah acara yang penuh kehangatan dan kebersamaan, yang telah terjalin ikatan persahabatan selama puluhan tahun.


Kehadiran kami kesini untuk memberikan dukungan moral dan doa-doa terbaik bagi keluarga yang sedang merayakan momen penting ini.


Suasana kebersamaan dan keakraban terasa begitu kental, mengingatkan akan kenangan indah di masa sekolah dulu, tuturnya.


Hidayat selaku perwakilan alumni di acara tersebut mengucapkan selamat dan mendoakan anak yang sudah menjalani khitan.


"Selamat menjalani sunah Rasul, semoga menjadi langkah awal menjadi pribadi yang lebih taqwa."


"Semoga anak yang telah menjalani prosesi khitan hari ini selalu dilimpahkan keberkahan dan keselamatan dalam setiap langkah hidupnya."


"Semoga khitan ini membuka pintu keberkahan dan kebaikan dalam hidupnya."


"Dengan khitanan ini, semoga kamu semakin dekat dengan ridha Allah, menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tua," ujarnya.


Usai mendoakan Hidayat menambahkan, Kami sangat bahagia bisa berkumpul kembali dalam acara yang begitu istimewa ini. Walimatul Khitan sendiri berjalan lancar dengan khidmat dan diiringi doa-doa yang dipanjatkan oleh para tamu undangan, pungkasnya. (Ayi Supriatna)

close