Camat Ibun Gelar Doa Bersama Tajak Sumur Kamojang

Iklan Semua Halaman

.

Camat Ibun Gelar Doa Bersama Tajak Sumur Kamojang

Staff Redaksi Banten
Kamis, 09 Mei 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Agus Rustandi Camat ibun, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat hadiri dan lakukan. Kegiatan Doa Bersama Tajak Sumur Kamojang KMJ 69.4 atas undangan dari Andry Chresna selaku Pjs Area Manager Government & Public Relation Reg. Jawa Barat.


"Yang bertempat di Gedung Dipa Bramanta PT Pertamina Geothermal Energy tbk Area Kamojang tepatnya pada hari Rabu(08/05/2024) pukul 10:00 WIB."



Usai acara tersebut Agus Rustandi mengatakan, Suasana keharmonisan dan kebersamaan tercipta dalam acara. Doa Bersama Tajak Sumur Kamojang 69.4 yang dilaksanakan dengan penuh khidmat, katanya


Acara ini menurut Agus menjadi momentum yang sangat spesial bagi para peserta yang hadir untuk bersatu dalam acara doa demi keselamatan dan keberkahan, tuturnya.


Dalam acara ini di hadiri dari berbagai perwakilan, dari mulai Saya sendiri ada Kapolsek Ibun, Danramil Paseh, hingga Kepala Desa Laksana dan Kepala Dusun Kamojang, dengan penuh rasa persatuan.


Kebersamaan dalam doa tersebut juga diperkuat dengan kehadiran perwakilan dari Camat Samarang, Kapolsek Samarang, Danramil Samarang, Kepala Desa Sukakarya, dan RW 06 dan RW 07 Kamojang. imbuh Agus.


Masih Agus menambahkan, kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk berdoa bersama, tetapi juga sebagai wujud kolaborasi lintas sektor dalam memperkuat keselamatan dan keberkahan bagi wilayah Kamojang. 


Dengan didasari semangat kerjasama, acara "Doa Bersama Tajak Sumur Kamojang KMJ 69.4 di Gedung Dipa Bramasta," sukses menciptakan momentum berharga yang akan dikenang oleh seluruh peserta yang turut hadir, pungkas Agus Rustandi selaku orang nomer satu di Kecamatan Ibun. (Ayi Supriatna)

close