Jalin komunikasi dengan PPP, Yoyon Sujana Serahkan Berkas Bacabup Pandeglang ke PKB

Iklan Semua Halaman

.

Jalin komunikasi dengan PPP, Yoyon Sujana Serahkan Berkas Bacabup Pandeglang ke PKB

Staff Redaksi Banten
Kamis, 02 Mei 2024


PANDEGLANG | MEDIA-DPR.COM. H Yoyon Sujana, SE, anggota DPRD Provinsi Banten dari Demokrat menyerahkan berkas formulir pencalonan sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Pandeglang ke DPC PKB dan menjalin komunikasi dengan PPP.


Yoyon mengatakan, bahwa dirinya telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacabup ke DPC PKB Kabupaten Pandeglang.


"Ya tadi sudah menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup ke kantor DPC PKB sebagai bukti keseriusan untuk terus maju sebagai Bacabup Pandeglang pada Pilkada 2024 nanti," ungkap Yoyon Sujana kepada media, Rabu (01/05/2024).


"Mohon doanya semoga lancar dan mendapatkan rekomendasi dari PKB dan partai lainnya," sambungnya.


Yoyon Sujana yang didampingi istri tercintanya disambut Jajaran Pengurus DPC PKB Pandeglang.


"Ini merupakan langkah ikhtiar saya untuk maju sebagai Bacabup dari jalur parpol. Dan komunikasi politik akan terus saya lakukan dengan partai lainnya," katanya.


Yoyon juga menambahkan, bahwa pada hari yang sama dirinya bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Pandeglang untuk bisa membangun komunikasi dan komitmen dalam membangun Pandeglang lebih Berkah adil sejahtera.


"Tadi juga saya berkunjung untuk konsolidasi koalisi dengan DPC PPP Pandeglang," pungkasnya.


Sementara Ketua DPC PPP Pandeglang, E.Supriyadi membenarkan kedatangan kader Partai Demokrat Yoyon Sujana untuk silaturahmi dan konsolidasi politik untuk menghadapi Pilkada Pandeglang 27 Nopember 2024 mendatang. 


"Intinya dengan siapapun kita jalin komunikasi politik untuk bisa berkoalisi nanti di Pilbup, bagaimana bisa membawa Pandeglang lebih maju dan sejahtera," ujarnya singkat. (*)

close