Ponpes Shohibul Muslim Adakan Sunatan Massal Untuk Keluarga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Ponpes Shohibul Muslim Adakan Sunatan Massal Untuk Keluarga Kurang Mampu

Staff Redaksi Banten
Rabu, 08 Mei 2024


KABUPATEN SERANG  | MEDIA-DPR.COM. Salah satu pondok pesantren terbesar di kecamatan Tunjung Teja yang beralamat di jalan raya Abdul Khabir desa Tunjung Teja kecamatan Tunjung Teja kabupaten Serang adakan kegiatan bakti sosial yaitu, sunatan massal bagi keluarga yang tidak mampu. Acara diselenggarakan di pondok pesantren Shohibul Muslim pada, Rabu (08/05/2024).


Kepala yayasan pondok pesantren Shohibul Muslim, KH.Tairman Elon.SH MH Beserta ustadz ustadzah Ponpes dalam melakukan kegiatan sosial tersebut bekerjasama dengan dinas kesehatan dan dinas sosial provinsi Banten dengan jumlah 30 anak dari keluarga kurang mampu di sekitar pondok di kecamatan Tunjung Teja. 


Ustadzah Sri Rumaeni sebagai pengelola pondok pesantren Shohibul Muslim mengatakan ke pada awak media bahwa, kegiatan tersebut semata untuk membatu keluarga kurang mampu.


"Karna kami melihat di sekeliling kami banyak keluarga yang membutuhkan uluran tangan terutama untuk biaya sunat, maka dari itu kami berusaha meringankan beban dengan cara kami yaitu sunatan masal dengan gratis di pondok pesantren kami ini," ujarnya.


Dan salah satu orang tua peserta sunatan masal yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, sangat terbantu dengan adanya kegiatan sunatan massal ini. 


"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh pihak pondok pesantren Shohibul Muslim. Kami atas nama orang tua dari anak kami banyak terimakasih dan kegiatan positif ini biarlah semua mendapatkan pahala yang berlimpah," paparnya. (*)

close