Wali Kota Sambut Hangat Dansatrad 234 Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Sambut Hangat Dansatrad 234 Sibolga

Staff Redaksi Banten
Rabu, 08 Mei 2024


SIBOLGA  | MEDIA-DPR.COM. Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan terima kunjungan silaturahmi dari Pejabat Baru Dansatrad 234 Sibolga, Komandan Letkol Elektronika Alif Syaifuddin Rahman.


Dengan sambutan hangat, Dansatrad berbincang-bincang dengan Jamaluddin Pohan di rumah kediaman Wali Kota Sibolga, Komplek Perumahan Taman Griya Pandan, pada Selasa (7/5/2024) pagi.


Dalam pertemuan ini, Letkol Elektronik la Alif menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari Wali Kota Sibolga tersebut. 


Ia berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Sibolga dan Satrad 234 Sibolga serta membuka peluang kerjasama yang produktif dalam membangun Kota Sibolga.


Wali Kota Sibolga menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Pejabat baru Dansatrad 234 Sibolga dengan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. 


"Saya berharap kerja sama yang baik di masa depan akan membawa kemajuan bagi Kota Sibolga ini," ujarnya.


Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal menuju kolaborasi yang positif antara Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dan Dansatrad 234 Sibolga demi kemajuan bersama. (Rossy Hutabarat)

close