Kasudin SDA Tinjau Langsung Daerah Terdampak Genangan Air Lebak bulus Jak-Sel

Iklan Semua Halaman

Kasudin SDA Tinjau Langsung Daerah Terdampak Genangan Air Lebak bulus Jak-Sel

Media DPR
Selasa, 05 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kasudin SDA H. Mustajab   Bersama Dewan Kota JS H. Muchlis, Topan JP insan pers, Kasatpel SDA Kecamatan H. Riyanto, Kepala Sekolah Grafika H. Turyono. Monitoring daerah terdampak genangan air di depan Sekolah Grafika Ps. Jum'at, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa 5/5/2020.


Monitoring yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama antara Kasudin, Dewan Kota, Ketua Yayasan Grafika, Ketua Rt dan Kastpel, H. Mustajab menyampaikan bahwa. Untuk sarana Publik sudah menjadi kewajiban dalam hal ini Pemkot untuk menindaklanjuti keluhan ataupun laporan masyarakat khususnya yang berkenaan bidang SDA, seperti pendangkalan dan penyempitan parit/selokan, saluran air, serta endapan lumpur/sampah untuk melakukan pengerukan serta pengurapnya, namun untuk hal yang bersifat sarana pribadi itu menjadi kewajiban masyarakat itu sendiri. Pungkasnya


Pada kesempatan yang sama H. Muchlis menegaskan perlunya kita sama-sama selalu saling berkomunikasi, sinergitas serta berkolaborasi dalam rangka mencari solusi untuk kebaikan lingkungan kita. Tandasnya.


Ditempat yang sama Topan JP berharap  mohon Pihak dari SDA segera juga untuk merealisasikan program usulan/laporan dari masyarakat untuk meminimalisir genangan air/banjir susulan bila terjadi hujan di RT 011/02 Pondok labu  ( JNN )


close
Info Pasang Iklan