KEBERSAMAAN DALAM KERAGAMAN CIPTAKAN KEDAMAIAN

Iklan Semua Halaman

.

KEBERSAMAAN DALAM KERAGAMAN CIPTAKAN KEDAMAIAN

Media DPR
Sabtu, 30 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pagi hari yang cerah ini, matahari bersinar menampakkan kekuasaan sang Pencipta, Dimanfaatkan oleh warga masyarakat berjemur diri melindungi  tubuh untuk kekebalan agar badan tetap sehat guna melawan virus corona yang sedang mengancam kesehatan manusia. Sabtu 30/5/2020.

Untuk itu warga Pengarengan RT 010/RW  06 Pengarengan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur  mengadakan kumpul bareng dalam kegiatan makan bersama lesehan secara sederhana sebagai wujud syukur kepada Allah Swt sampai saat ini Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan terhindar dari virus corona. 


Dalam acara indahnya kebersamaan yang di awalin dengan berjemur bersama, warga lingkungan RT 010/RW 06 Pengarengan Jatinegara Cakung ini tetap di lakukan dalam protokol Kesehatan dan serta membagikan masker sebelum acara dimulai, menyediakan sabun, tangki air untuk cuci tangan, juga duduk  secara dengan Phisical Distanting ( jaga  jarak). Acara kebersamaan ini langsung dipelopori oleh Tokoh masyarakat setempat Ari Widianto, Dan dihadiri Pengurus RT, PKK, serta warga masyarakat, tanpa membeda bedakan Suku, Agama, Golongan dan Bahasa, ini semata mata murni demi kebersamaan kita semua di Negara Republik Indonesia yang kita Cintai. Imbuhnya. Editor : JNN (TJS)
close
Info Pasang Iklan