Kemensos Bersama Pemda Jabar Salurkan Paket Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Sukamulya Garut -->

Iklan Semua Halaman

Kemensos Bersama Pemda Jabar Salurkan Paket Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Sukamulya Garut

Media DPR
Kamis, 28 Mei 2020

GARUT JABAR | MEDIA-DPR.COM, Kemensos Dan Pemda Provinsi Jawa Barat salurkan Paket Bantuan Sembako untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa 26/05/2020.


Bantuan sembako dan masker dari Kemensos serta Pemda Jabar diterima langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Sukamulya " Sahman", yang disaksikan Camat Talegong Cece Rifa'i, Kapolsek Talegong IPTU Usep, Danramil Kapten Infantri Haryanto, Anggota Polsek Panji, Ka. Sat Pol PP Tito Agus, serta Warga Masyarakat. Dengan perincian 207 Paket berasal dari Kemensos dan 453 Paket dari Pemda Provinsi Jabar, masih ditambah lagi dari Kabupaten Garut sebanyak 56 Paket,  selain itu 30 orang para Relawan Gugus Depan Pencegahan COVID-19, Adapun Jumlah total bantuan yang diterima semua 719 paket sembako.


Dalam kesempatan itu Sahman menyampaikan bahwa, Bantuan Paket sembako dan masker ini akan kami bagikan untuk 719 KK yang penyalurannya nanti akan dilaksanakan bersama oleh PKK dan Karang Taruna. Ditempat yang sama komariah, Eius, Maryati, Lita dan Dahya. warga masyarakat penerima bantuan yang hadir saat acara serah terima paket bansos tersebut mengucapkan Syukur Alhamdulillah serta terimakasih Pada Pemerintah Pusat dan Pemda atas bantuan dan kepeduliannya terhadap kami. Tandas salah seorang perwakilan warga. (YYT)
close
Info Pasang Iklan