Kemensos Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako Untuk Pedagang Tradisional Blok M

Iklan Semua Halaman

Kemensos Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako Untuk Pedagang Tradisional Blok M

Media DPR
Senin, 18 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kemensos Salurkan bantuan 250 paket sembako untuk pedagang tradisional Blok M, Kebayuran baru, Jakarta Selatan. Senin 17/05/2020.

Bantuan 250 paket sembako untuk para pedagang tradisional Blok M terdampak Covid-19 di serahkan langsung secara simbolis dari perwakilan Kemensos Ibu Lia kepada Ketua Paguyuban Pedagang Tradisional Blok M Bosman Hasugian di dampingi Sekjen Paguyuban Pendi Bamudi, dan di saksikan oleh Jajaran pengurus serta para pedagang.


Bosman mengucapkan terima kasih kepada Kemensos / Menteri Sosial RI atas kepedulian dan bantuan sembako untuk para pedagang tradisional Blok M yang selama hampir hampir 3 bulan tidak beraktifitas akibat dampak wabah Covid-19 serta di berlakukannya status PSBB Jakarta. Bantuan ini seperti setetes embun di Padang pasir seraya Bosman menambahkan.


Di tempat yang sama Pendi Bamudi mengungkapkan bantuan tersebut sangat berguna sekali bagi kami para pedagang yang sudah seperti mati suri tidak ada pemasukan akibat dampak pemberlakuan PSBB. Tandasnya. (Topan JP)
close
Info Pasang Iklan