RAYAKAN IDUL FITRI, SEKNAS JOKOWI KORWIL CAKUNG GELAR SYUKURAN BERSAMA WARGA

Iklan Semua Halaman

.

RAYAKAN IDUL FITRI, SEKNAS JOKOWI KORWIL CAKUNG GELAR SYUKURAN BERSAMA WARGA

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 26 Mei 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  Dalam meningkatkan keakraban  dan kebersamaan Seknas Jokowi korwil Cakung bersama simpatisan dan warga masyarakat menggelar Syukuran perayaan Idul Fitri bersma warga dan masyarakat. Di  Sekretariat Seknas Jokowi Korwil Cakung, Jakarta Timur. Rabu. 26/05/2020.


Syukuran secara sederhana ini adalah sebagai wujud kebersama dalam kemenangan setelah Satu bulan kita menjalankan ibadah Puasa Ramadhan. Pada kegiatan ramah tamah dan syukuran secara  sederhana yang diadakan di wilayah Kelurahan Pulogebang, Kecamatan   Cakung, Jakarta Timur. Pengurus Seknas Jokowi mengundang warga  sekitar untuk bergabung bersama dalam acara tersebut. Dalam kegiatan syukuran secara sederhana ini dihadir Penasehat Seknas Jokowi Korcam Cakung Karsanto dan Ari Widianto serta Jajaran Pengurus Korcam juga seluruh pengurus Seknas Kelurahan Pulogebang.

Tampak suasana penuh ke akraban antara anggota relawan dengan warga masyarakat, mereka sangat mengapresiasi dan saling bercengkrama satu sama lainnya dengan gembira.  Editor : Topan JP.  (TJS)
close