Apel Operasi Aman Nusa II 2020, Dipimpin Kasubagbag Humas Polres Tabanan

Iklan Semua Halaman

.

Apel Operasi Aman Nusa II 2020, Dipimpin Kasubagbag Humas Polres Tabanan

Media DPR
Jumat, 12 Juni 2020

TABANAN | MEDIA-DPR.COM, Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Kepolisian Republik Indonesia telah melakukan berbagai upaya terobosan-terobosan pencegahan dan dengan dijalankannya Operasi Aman Nusa II hendaknya bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. 

Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos memimpin apel personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II, Jumat,(12/6) tepat pukul 09.00 Wita di Mako Polres Tabanan.

Atas seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K., M.H., Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan arahannya personil yang terseprin tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan rengiat Aman Nusa II demikian juga dengan pelaporannya. 


"Lakukan langkah-langkah konkret untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19", tegas Kasubbag Humas Polres Tabanan.

"Bertindak selalu humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat. Lakukan koordinasi dengan gugus tugas gotong royong Covid-19 dan instansi terkait dalam melakukan tindakan-tindakan emergency yang berkaitan dengan Covid-19", tegas Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.Sos ketika dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Tabanan.

"Dihimbau kepada anggota untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas demikian juga kepada keluarga anggota agar selalu mematuhi himbauan pemerintah seperti selalu memakai masker, jaga jarak/physical distancing, cuci tangan dengan sabun dan hindari tempat-tempat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19", pungkasnya.(Norma/Gun).
close
Info Pasang Iklan