Bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Sambangi Pengerjaan Senderan Sebagai Wujud Dari Pendampingan Dana Desa

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Sambangi Pengerjaan Senderan Sebagai Wujud Dari Pendampingan Dana Desa

Media DPR
Selasa, 09 Juni 2020

TABANAN | MEDIA-DPR.COM, Sebagai wujud nyata dari pendampinganan dana desa agar selalu ada ditengah-tengah Masyarakat,Pada Hari senin Tanggal 8 Juni 2020 pkl. 10.30 Wita Bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Aiptu Ketut Mardika Sambangi Pengerjaan senderan jl. Banjar adat langudu menuju pantai'desa pangkkung tibah Kec.Kediri Kabupaten Tabanan dengan panjang 25 M, tinggi 3 M.

"kami menghimbau Kepada I Ketut Subawa Selaku Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Supaya Dalam Pengerjaan senderan jl. Br. Adat langudu menuju pantai dengan aturan Yang Berlaku, jangan sampai terjadi penyimpangan ataupun tidak sesuai dengan keputusan rapat  Musrenbangdes , sehingga bila sewaktu-waktu Ada pengecekan/pemeriksaan bisa di pertanggung jawabkan baik secara administrasi  maupun secara pisik di lapangan ", kata Bhabinkamtibmas  Aiptu Ketut Mardika ketika di konfirmasi Media DPR.COM Biro Tabanan Senin,(8/6).


"Warga yang bekerja supaya menggunakan masker dan menjaga jarak untuk memutus dari pada penyebaran virus kovid 19", imbuhnya.

"Sebagai Bhabinkamtibmas
yang ada di tengah-tengah masyarakat
secara melekat agar dapat
memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar" tegas Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH ketika di konfirmasi MEDIA DPR-COM Biro Tabanan Senin kemarin (8/6).

"Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas kelapangan baik dalam  pemantauan kegiatan maupun  dalam menyampaikan pesan.

"Pesan kamtibmas  disambut positif dan ucapan terimakasih dari warga Desa Binaan", pungkas Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Mardika.(Norma/Adi)
close
Info Pasang Iklan