Jero Mangku Swastika Temukan Usaha Mandiri Saat Ekonomi Terpuruk Akibat Pendemi COVID 19

Iklan Semua Halaman

Jero Mangku Swastika Temukan Usaha Mandiri Saat Ekonomi Terpuruk Akibat Pendemi COVID 19

Media DPR
Rabu, 03 Juni 2020

DENPASAR BALI | MEDIA-DPR.COM, Dengan latar belakang sebagai penjual makanan tradisional Bali Lawar, Sate Lilit, Kuah Ayam Jero Mangku Ketut Sutisna sudah terbiasa berjualan dengan mengunakan tekhnologi smartphone walaupun situasi tengah sulit akibat Pendemi Corona Virus (COVID-19) yang membuat ekonominya terpuruk tetap harus menyiasatinya dengan berjualan secara online.

"Selain berjualan kuliner tradisional Khas Bali saya berusaha mencari pekerjaan tambahan yang tidak mengganggu aktifitas saya, lalu saya memutuskan untuk menjadi Agen Resmi Dupa Gaharu Pasopati Produksi Sabda Daya Nusantara", kata Jero Mangku Ketut Mustika ketika di konfirmasi Media Online Nasional Delegasi Pemersatu Rakyat (DPR.COM) ,(3/6) di kediamannya bilangan Denpasar Barat.


"Kalau Dupa Gaharu bisa memberi saya rejeki tambahan di saat situasi sulit ini berarti memang jodoh dan saya menemukan peluang usaha di Dupa Gaharu Pasopati", imbuhnya.

"Berawal dari iseng-iseng  saya juga senang mengunakan dupa gaharu untuk sarana persembahyangan dan meditasi dan juga saya merasa cocok ketika saya mencobanya membeli pertama kali di Kakak saya Jero Mangku Risna, kebetulan di samping bagus kwalitasnya juga di Pasupati", tegasnya.


Dupa Gaharu Pasopati memiliki sifat alami sebagai penetralisir energi negatif dalam diri dan lingkungan. Untuk menjaga Kwalitas Dupa Gaharu Pasopati agar tetap  terjaga kemurniannya (SUKLA) Sabda Daya Nusantara Bali memproduksi secara terbatas sesuai order pelanggan dan tidak di jual bebas di toko-toko dupa.

Sabda Daya Nusantara Bali menciptakan Dupa Gaharu Pasopati yang terbuat dari bahan-bahan Alami dan pilihan tanpa zat kimia sehingga aman bagi kesehatan.

Sangat terbukti aroma khas Gaharu di setiap asap yang diciptakan. Debu dari Dupa Gaharu Pasopati tidak panas di tangan dan tidak lengket di lantai. 

Durasi menyala 1 jam 30 menit terbakar sampai habis.

Kegunaan :
1. Menetralisir energi negatif lingkungan dan 
     Diri.
2.Mengatasi sulit tidur (insomnia)
3.Menenangkan hati dan pikiran.
4.Mengatasi gangguan pernafasan.
5.Sarana Meditasi
6.Aroma Therapy
7.Menarik Energi Negatif.
8.Sarana persembahyangan keagamaan, Adat, Tradisi, Budaya Nusantara.
9.Sarana perawatan benda pusaka.

Terbukti natural 100% Non Kimia.

" Untuk pemesanan dapat menghubungi saya via Telp/WA  0812 3950 1944
Jro Hary Mustika Tatar atau datang langsung ke alamat :
Jl. Taman Sekar Perum Nusapadang Estate
Padangsambian Denpasar Barat", pungkasnya.(LAG)
close
Info Pasang Iklan