Komunitas Peduli Kemanusiaan Andra, Bagikan Sembako dan Bantu Bedah Rumah Warga

Iklan Semua Halaman

.

Komunitas Peduli Kemanusiaan Andra, Bagikan Sembako dan Bantu Bedah Rumah Warga

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 11 Juni 2020

KAB BANDUNG | MEDIA-DPR.COM,  Selain membagikan sembako di beberapa tempat yaitu. Pertama di wilayah RT08/RW10 Desa Cempaka Mulya, Kecamatan Cimaung, RT05/RW09 Kampung Purbasari Desa Wanasuka, Kampung Cibuluh Desa Pulosari,  Kecamatan Pangalengan. Dan Guru-guru Honor gugus Banjarsari Sukamanah Pangalengan. 

Andra. Bersama rekan rekan  dari Komunitas Peduli Kemanusiaan juga membagikan masker, sanitizer untuk Puskesmas Cikalong, Cimaung, dan Puskesmas Pangalengan beberapa Minggu yang lalu Selanjutnya pada
Saat sedang membagikan bantuan sembako kepada masyarakat, kami melihat ada salah satu rumah warga yang kondisinya sangat memprihatinkan dan hampir mau roboh,  akhirnya saya bersama rekan-rekan membantu bongkar  total rumah warga tersebut tepatnya pada hari Minggu tanggal 7juni 2020,untuk diperbaiki/merenovasi  dengan Budget ( Biaya ) sebesar Rp 25 Juta yang bersumber dari para Donatur Bandung dan Jakarta. Ungkapnya.


kedepan berharap agar ketua RT/RW bisa mendampingi pengajuan ke program Rutilahu yang di programkan pemerintah,dan tidak tertutup kemungkinan apabila ada para Donatur yang ingin berdonasi kami akan lanjutkan bedah rumah mandirinya. Tandas Andra (Ayi S /Jnn)
close