Polsek Banjarangkan Bhakti Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Banjarangkan Bhakti Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 20 Juni 2020

KLUNGKUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Polsek Banjarangkan memiliki wilayah hukum dikawan Persawahan yang sejuk nan indah ini, suasana Kamtibmasnya sangat kondusif.

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 pada Rabu, 1 Juli 2020 mendatang, jajaran personil Polsek Banjarangkan dibawah kepemimpinan AKP I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., bersama personil Polsek Banjarangakan melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di tempat ibadah dan juga memberikan bingkisan.

Jajaran Polsek Banjarangkan pada Sabtu,(20/6) sekitar pukul 09.00 Wita melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di tempat ibadah di Dalem Tengaliang, Desa , Kecamatan Banjarangkan. Dan juga memberikan bingkisan kepada Jro Mangku pura setempat.

Kapolsek Banjarangkan Akp I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., seijin Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., ketika dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM mengatakan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial, diantaranya melaksanakan korve di halaman areal Pura. Setelah itu, melakukan persembahyangan bersama yang dipimpin Jro Mangku Sirta dan nunas Tirta.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan bingkisan sekedarnya kepada Jro Mangku Pura. Semoga bermanfaat,” pungkas Kapolsek Banjarangkan.(ADI)
close