Satu MD, Kejadian Laka Lantas di Jalan Raya Labuan - Pandeglang Kampung Saruni

Iklan Semua Halaman

.

Satu MD, Kejadian Laka Lantas di Jalan Raya Labuan - Pandeglang Kampung Saruni

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 09 Juli 2020

PANDEGLANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi, sekitar pukul 04:45 WIB di Jalan Raya Labuan - Pandeglang tepatnya di Kampung  Saruni Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari, Pandeglang, Kamis (09/07/2020).

Kendaraan truk yang berhenti di tepi jalan dengan kendaraan yang masih berada di badan jalan dan tidak memberikan tanda isyarat berhenti darurat, ditabrak sepeda motor Honda Blade warna Hitam dari arah belakang, lalu ditabrak lagi oleh sepeda motor Honda Tiger warna merah.


Akibat kejadian tersebut pengendara motor Honda Blade dengan inisial AG meninggal dunia dan pengendara motor Honda Tiger dengan inisial AS mengalami luka ringan. 

"Karena jarak yang sudah dekat, mobil truk yang berhenti tidak memberikan isyarat berhenti darurat dan jalanan masih kosong karena subuh, akhirnya terjadilah laka lantas tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Riska Tri A.

Selanjutnya, tambah AKP Riska, korban laka lantas pengendara R2 langsung dibawa ke Rumah Sakit Berkah, sembari menunggu kelurga masing masing

Saat ini kejadian laka lantas tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pandeglang. (AS)
close