Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Polda Metro Jaya Bagikan 15 Ribu Paket Bansos

Iklan Semua Halaman

.

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Polda Metro Jaya Bagikan 15 Ribu Paket Bansos

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 19 Agustus 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75, Polda Metro Jaya membagikan 15 ribu bantuan sosial kepada masyarakat. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana menuturkan, penyaluran paket bansos merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona covid-19. 

Masih menurut Nana, hampir seluruh Polda di seluruh Indonesia melaksanakan hal yang sama, ini merupakan bagian dari rasa kepedulian dan jiwa sosial kepolisian kepada masyarakat, yang kita ketahui telah 7 bulan terakhir ini terdampak pandemi Covid-19, kata Nana kepada Media DPR.COM dan juga awak media lainnya di Mapolda  Metro Jaya Jakarta. Rabu ( 19/8/2020 ). 
   
Ditempat yang sama Nana menjelaskan, khusus Polda Metro Jaya Sendiri, pihaknya telah menyalurkan bansos yang totalnya 15.000 paket bantuan sosial tersebut, merupakan gabungan dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya sendiri, sebagai bentuk empati ke masyarakat. Penyaluran bantuan tersebut sebagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020 ini. Di momen 17-an yang ke-75 jumlah bansos yang kami serahkan ke masyarakat sekitar 15 ribu paket sembako, paket tersebut rencananya akan kami serahkan ke masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," ujar, Nana.

Lebih lanjut Nana mengatakan, ada beberapa masyarakat yang menjadi prioritas kami, dari penerimaan bantuan sosial diantaranya, anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, ojek online, hingga masyarakat yang mengalami putus hubungan kerja akibat dari pandemi covid-19.

Dan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah, agar senantiasa selalu meningkatkan kesadaran jangan sampai tertular pandemi covid-19, laksanakan protokol kesehatan dengan gerakan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tegas, Nana, (Suyanto).
close