Jelang HUT Polwan Ke 72, Baksos Polwan Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

.

Jelang HUT Polwan Ke 72, Baksos Polwan Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 04 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM,  Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke - 72 tanggal 01 September 2020 nanti, Polwan Polda Kalteng melakukan bakti sosial dengan membagikan 1000 paket sembako, yang dilaksanakan serentak se Indonesia dan Polres jajaran Polda Kalteng.

Pendistribusian sembako tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, yang bertempat di depan lobi Mapolda Kalteng, Selasa (04/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, dan para Pejabat Utama Polda Kalteng serta melibatkan seluruh Polwan Polda Kalteng.

 
Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa eksistensi dan catatan prestasi Polwan sudah sangat banyak bagi Polri baik prestasi baik didalam negeri maupun luar negeri.

"Saya berharap kepada Polwan agar bisa lebih militan dari pada Polisi Laki-Laki (Polki) serta bisa bersaing dengan Polki dalam pengembangan pendidikan baik S1, S2 dan S3," ujar Irjen Pol Dedi P.

Pembagian sembako tersebut meliputi beberapa target yaitu tempat pembuangan akhir Km. 14, Panti Jams Km. 18, Jalan Badak, Yayasan Roti Hidup, anak difabel jalan Krakatau, korban kebakaran di komplek flamboyan bawah serta hunting (dijalan).

Perlu diketahui bahwa Polwan Polda Kalteng selain melaksanakan baksos juga melaksanakan donor darah, pelayanan perpanjangan SIM, pelayanan SKCK dan ziarah taman makam pahlawan. (AS)
close