Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung Gelar Jelajah Merah Putih dan Lakukan Baksos

Iklan Semua Halaman

.

Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung Gelar Jelajah Merah Putih dan Lakukan Baksos

Media DPR
Jumat, 14 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM,  Menjelang hari Kemerdekaan RI ke 75 di tahun 2020, Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung gelorakan kemerdekaan dengan melaksanakan jelajah merah putih menggunakan mobil off road yang diawali dari Makorem 102 Panju Panjung, Jumat (14/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro,  serta para Pejabat Utama Polda Kalteng dengan total rombongan 35 mobil.


Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan selain memeriahkan hari kemerdekaan, kegiatan kali ini juga membawa misi kemanusiaan dengan melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa dan semangat pahlawan kemerdekaan dalam diri personel TNI - Polri ," ujarnya.


Lebih lanjut, Kabid Humas menambahkan kegiatan jelajah kali ini menempuh jarak sejauh 320 km dari Kota Palangka Raya - Kabupaten Barito Selatan - Kabupaten Barito Utara dan kembali Ke Kota Palangka Raya. (AS)
close
Info Pasang Iklan