Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Buol Baksos di Ponpes Al Azhar

Iklan Semua Halaman

.

Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Buol Baksos di Ponpes Al Azhar

Media DPR
Minggu, 20 September 2020

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan Bakti sosial Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buol melakukan kegiatan berbagi sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Azhar Kelurahan Kulango Kecamatan Biau Kabupaten Buol dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65 di tahun 2020, Minggu (20/09/2020).

Kunjungan ke Ponpes tersebut dalam rangka berbagi kepada murid pesantren yang sedang menimba ilmu bersama pengurus dan santri di Ponpes.

"Ini dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65, kami ingin berbagi dengan para santri dan santriwati," kata KBO Satlantas Polres Buol Ipda Zulfikar.



 
Lanjut, kata Ipda Zulfikar, alangkah indahnya berbagi kepada sesama apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa meringankan beban para santri-santriwati yang sedang menimba ilmu.

"Semoga bisa sedikit membantu dan meringankan, khususnya kebutuhan pokok di Ponpes Al Azhar," ungkapnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, juga berharap, agar masyarakat Kabupaten Buol dalam menjalankan aktivitasnya tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi ini serta tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara. Selalu ingat 3 M , yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

close
Info Pasang Iklan