Kapolres Roby Safari Kamtibnas Jelang Pilkada 2020 Ke Hotel Made Bali -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Roby Safari Kamtibnas Jelang Pilkada 2020 Ke Hotel Made Bali

Media DPR
Senin, 14 September 2020

BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Kapolsek Mengwi dan Kasat Lantas melaksanakan Safari Kamtibmas Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Badung.

Orang Nomor satu dijajaran Polres Badung, langsung bertatap muka dengan umat kristiani dari GBI Rock Satelit Kapal di Hotel Made Bali jalan Raya Sempidi Kec. Mengwi Kab. Badun, Bali. Minggu, (13/9) pagi pukul 08.00 wita.


Kapolres Roby mengucapkan terimakasih atas ruang dan waktu yang telah disiapkan oleh panitia jemaat GBI Rock Satelit Kapal untuk menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya terkait kesehatan ditengah Pandemi Covid -19.

Hal ini penting disampaikan kepada masyarakat, guna memutus rantai penyebaran virus corona (covid -19) yang hingga saat ini penyebarannya terus mengalami peningkatan.


"Kami terus bersosialisasi bersama dengan TNI dan instansi terkait dalam mencegah penyebaran covid -19 yang mematikan ini," Terangnya didampingi Kapolsek Mengwi dan Kasat Lantas Polres Badung.

Ia juga menginformasikan kalau di Jakarta akan kembali diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar  (PSBB).

"Kita di Bali berada pada posisi No 4 tingkat Nasional dan penyebaran virus corona dan semua Kabupaten di Bali sudah dalam zona merah," katanya.

Ia mengajak semua pihak untuk patuh dan benar-benar melaksanakan protokol kesehatan dengan sadar menerapkan 3 M yakni Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

"Virus ini tidak bisa di lihat dengan mata telanjang, dan mencegahnya hanya dengan mengikuti anjuran pemerintah sesuai Protokol kesehatan," sambungnya.

Selanjutnya kata Pria asal suku Sunda Jawa Barat ini menegaskan, bahwa Kabupaten Badung melaksanakan Pemilukada dan saat ini masih dalam tahap pendaftaran. Dirinya mengajak hadirin sekalian untuk ikut mensukseskan pilkada, ikuti proses demokrasi dan jangan Golput, gunakan hak pilih dengan memperhatikan protokol kesehatan, karena suara bapak/ibu ikut menentukan Badung 5 tahun kedepan walaupun dalam pilkada ini hanya di ikuti oleh 1 pasangan calon, namun proses demokrasi ini harus berjalan sesuai mekanisme yang benar.

"Ayo wujudkan Pemilukada yang aman, damai dan sehat dengan pakai Masker," pungkas Kapores Roby.(GUN)
close
Info Pasang Iklan