Toko di Pasar Baru Kota Probolinggo Terbakar

Iklan Semua Halaman

.

Toko di Pasar Baru Kota Probolinggo Terbakar

Media DPR
Rabu, 30 September 2020



PROBOLINGGO MAYANGAN | MEDIA-DPR.COM, Si jago merah mengamuk di areal Pasar Baru Kota Probolinggo, Selasa malam (29/9). Sebuah toko Sinar Niaga di Jalan Niaga Pasar Baru, Kota Probolinggo dilalap api.


Informasi yang dihimpun media DPR.com menyebutkan, kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 22.40. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Warga melihat, api sudah membumbung tinggi dari toko yang menjual sembako dan pupuk itu. “Kemungkinan korslet mas,” ujar Husni Tamri, salah satu pemilik toko di Jalan Cut Nyak Dien.


Sampai berita ini ditulis, petugas pemadam kebakaran masih berupaya menjinakkan api. Nampak 4 mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Probolinggo dikerahkan, 1 truk tangki DLH dan 1 mobil damkar dari Kabupaten Probolinggo dikerahkan.


“Untuk penyebab kebakarannya, belum diketahui. Kami masih berupaya memadamkan api,” ujar Hendra Kusuma, Kasi Ops pada Satpol PP Kota Probolinggo.


Dari pantauan Jawa Pos Radar Bromo, api menjalar ke timur atau tengah pasar. Untuk memadamkan api, petugas berupaya naik atap sejumlah toko dan kios. (Agus)

close
Info Pasang Iklan