Bhayangkari Cabang Buol Gelar Jum'at Berkah Bantu Buruh Pelabuhan

Iklan Semua Halaman

.

Bhayangkari Cabang Buol Gelar Jum'at Berkah Bantu Buruh Pelabuhan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 31 Oktober 2020

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Bhayangkari Cabang Buol dalam upaya membantu buruh pelabuhan menggelar bakti sosial Jumat berkah, dengan cara memberikan masakan siap saji bertempat di Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol.

Kegiatan Jum'at berkah kali ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol yang dipimpin oleh Ketua Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo, yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Deitha Johnni. B beserta pengurus menyerahkan bantuan secara simbolis berupa nasi Kotak siap saji kepada Bhabinkamtibmas Leok 1 Bripka Alwin Polsek Biau  yang akan diserahkan kepada para buruh pelabuhan yang sedang melakukan bongkar muat barang  dikapal, Jum'at (30/10/2020)

Di tengah kegiatan Jum'at berkah tersebut  Bhabinkamtibmas Polsek Biau Bripka Alwin didampingi oleh Lurah Biau Ibu Miranti Su'a,  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh buruh pelabuhan dan menghimbau agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan setiap beraktifitas dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. 

 


"Bahwa bantuan makanan siap saji tersebut merupakan bantuan dari Bhayangkari Cabang Buol sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat khususnya para buruh yang sedang beraktifitas di pelabuhan untuk mencari nafkah buat keluarganya di tengah pandemi Covid-19. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu para buruh dan menjadi berkah," Ny. Dewi Dieno. (AS)

close