Dandim 0808/Blitar, Disiplin Protokol Kesehatan Langkah Menuju Zona Hijau

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 0808/Blitar, Disiplin Protokol Kesehatan Langkah Menuju Zona Hijau

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 28 Oktober 2020

 



BLITAR | MEDIA-DPR.COM, Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya masyarakat Kota Blitar untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. 


Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P dalam acara sepeda sehat bersama seluruh Forkopimda Kota Blitar, Rabu (28/10/2020).


"Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya dan harapan kita bersama untuk menuju Kota Blitar zona hijau atau bebas penularan Covid-19, Ungkap Dandim 0808/Blitar.


Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa seluruh TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah Kota Blitar sampai saat ini terus berupaya untuk menuju zona hijau atau wilayah tanpa kasus Covid-19 


Untuk itu Dandim 0808/Blitar mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah dengan kondisi saat ini, "untuk itu mari kita bersama sama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan sehingga Kota Blitar menjadi Zona Hijau atau bebas dari penyebaran Covid-19."Tandasnya.


Dalam kesempatan kegiatan ini Dandim 0808/Blitar bersama seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga memberikan Masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa area publik sebagai langkah dalam mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blitar (Dim0808).

close