Kecelakaan Di Kawasan Wisata Lovina, Penumpang Isuzu Dinyatakan Meninggal

Iklan Semua Halaman

.

Kecelakaan Di Kawasan Wisata Lovina, Penumpang Isuzu Dinyatakan Meninggal

Media DPR
Senin, 26 Oktober 2020

 

BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Supermarket Pepito Lovina, Minggu (25/10/2020) dini hari pukul 03.00 wita. hingga menyebabkan seorang korban tewas. kecelakaan lalu lintas OC tersebut melibatkan kendaraan Isuzu DK 8075 U itu adalah mobil milik pemerintah alias plat merah.

Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa lakalantas tunggal (OC) itu terjadi persis di Jalan Raya Singaraja-Seririt Km 10.300, tepatnya di depan Supermarket Pepito Lovina, Desa Kaliasaem, Kecamatan Banjar.

 


 

“Kecelakaan lalu lintas OC tersebut melibatkan kendaraan Isuzu DK 8075 U yang dikemudikan saudara Ketut Sumerta, 43 tahun, buruh harian lepas, beralamat di Jalan Pulau Batam, GG Kaswari, Lingkungan Banyuning Barat, RT/RW : 002/000, Kelurahan Banyuning, Singaraja,” jelas Sumarjaya.

"Korban yang meninggal merupakan rekan kerja sang sopir yang bernama Kadek Widiarta, 41 tahun beralamat di Jalan Gempol GG Kudungga, Banyuning",terang Sumarjaya 

 

 

Mengutip keterangan dari para saksi mata bagaimana kronologis kejadiannya?, Sumarjaya menjelaskan bahwa diduga lakalantas OC tersebut terjadi berawal dari kendaraan Isuzu DK 8075 U yang datang dari arah timur menuju ke barat beriringan dengan truck. Sesampainya di TKP, pada saat mendahului kendaraan truck yg ada didepannya, datang kendaraan kendaraan roda empat yang belum diketahui merk dan jenisnya, dari arah barat berbelok ke kanan menuju simpang tiga Kaliasem. “Seketika itu pengemudi Isuzu membelokkan kendaraannya sehingga kendaraan oleng dan mengakibatkan salah satu kru atau rekan kerjanya yang ada di bak belakang terjatuh ke aspal,” tutur Sumarjaya.

“Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang atau kru Kendaraan Isuzu DK 8075 U mengalami CKB dan kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis,” ujar Sumarjaya. (Sumber)

close
Info Pasang Iklan