KAPOLSEK TEJAKULA BAGIKAN BEKKES KEPADA SELURUH PERSONIL NYA

Iklan Semua Halaman

.

KAPOLSEK TEJAKULA BAGIKAN BEKKES KEPADA SELURUH PERSONIL NYA

Media DPR
Rabu, 25 November 2020

  


BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19,  Partisipasi dan kesadaran masyarakat sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan. Disisi lain tugas Polisi juga lebih berat ditengah pandemi covid-19. mereka lebih beresiko terpapar virus karena lebih sering berinteraksi dengan masyarakat luas. 


Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika membagikan 45 BEKKES ( Bekal kesehatan ) Bantuan dari Kapolda Bali kepada seluruh Personil Polsek Tejakula, Termasuk ASN yang bertugas di Polsek Tejakula juga mendapatkan bantuan BEKKES dari Kapolda Bali. Selasa (24/11/2020). 



Penyerahan Bantuan bekal kesehatan berlangsung di depan Polsek Tejakula. Bantuan BEKKES yang diberikan kepada masing - masing anggota terdiri dari : 1 Kotak Masker, 1 Botol Handsanitasher dan Vitamin. Pemberian bekal kesehatan sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan terhadap kesehatan bawahannya.


"Seijin Kapolres Buleleng Batuan tersebut sangatlah membantu di tengah wabah pandemi, untuk kami melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan harapan kami bisa terhindar dari pandemi Covid-19. 


Harapan kami juga agar bantuan BEKKES ini tetap berlanjut sehingga meringankan beban kami dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat", Harap Adika. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan