Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Kelurahan Cimone

Iklan Semua Halaman

.

Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Kelurahan Cimone

Media DPR
Jumat, 06 November 2020

 

 

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM,  Penyebaran wabah Covid 19 di Indonesia hingga saat ini masih belum berakhir, tetapi dengan semangat gotong royong dari pemerintah dan juga rakyatnya serta para Tim gugus tugas covid -19 yang senantiasa selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19 tersebut sedikit demi sedikit bisa teratasi.

Kelurahan cimone  sebagai salah satu instansi pemerintahan yang berada di wilayah Kecamatan Kerawaci Tangerang telah melakukan Standart Operasional dalam Pencegahan Penyebaran wabah Covid 19 di wilayahnya, Jumat (6/11/2020).

H. Ade selaku Lurah Cimone telah memberikan sebuah solusi dalam pencegahan wabah covid 19 tersebut, salah satunya Mengikuti anjuran pemerintah yang sudah di tetapkan Seperti  Memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan serta  menggunakan  pelindung diri untuk para petugas pelayanan yang ada di kelurahan cimone, Hal ini tidak lain guna untuk melindungi dan menjaga diri dari penyebaran Covid 19 tersebut, karena pada dasarnya kalau bukan kita sendiri yang mau mencegah, mau siapa lagi.

 


"kami Juga Rutin Melakukan penyemprotan disinfektan tiap minggu di setiap rt/rw dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu memakai masker Allhamdulillah hampir semua warga cimone mematuhi apa yang di anjurkan oleh Pemerintah atau  team gugus tugas covid 19, saya selalu menghimbau kepada masyarakat cimone agar selalu mematuhi perokes untuk mencegah covid-19,"paparnya

Mang Uding warga Cimone yang di jumpai wartawan media-dpr. Com menyampaikan kami selalu mematuhi apa yang di anjurkan oleh pemerintah terkait pencegahan Copid-19
saya dan warga lain mengapresiasi team gugus covid yang bekerja tanpa lelah untuk warga cimone.

"apa lagi dengan usia saya yang sudah mencapai 65 tahun rentan  banget untuk terpapar copid-19, saya juga tidak mau keluarga serta cucu saya yang masih balita terpapar, saya berharap semua bisa kembali normal agar saya tidak merasa takut saat mendatangi kerumunan di luar sana,"pungkasnya. (Banny)

close
Info Pasang Iklan