Tontawi Jauhari Buka Muscam Golkar Batang Asai, Ini Harapannya

Iklan Semua Halaman

.

Tontawi Jauhari Buka Muscam Golkar Batang Asai, Ini Harapannya

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 09 November 2020

 

 

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Ketua DPD II Partai Golkar Tontawi Jauhari secara resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Batang Asai yang bertepatan di Hall Pasar Gerabak, Sabtu (07/11/2020).

Dari pantauan dilapangan tampak yang hadir mendampingi Ketua DPD II itu ada Yusuf Helmi wakil ketua I Bidang Organisasi, Cik Marleni selaku Sekjen DPD II, Hamdan Ketua Bapilu dan Raja Indra Ketua AMPG dan juga hadir senior pengurus Golkar batang Asai yakni Mahmud yang begitu apik dalam kepengurusan partai Golkar.

Dalam sambutannya, Tontawi Jauhari meminta kepada seluruh kader partai Golkar Batang Asai dan Kabupaten Sarolangun untuk tetap solid dan bersinergi dalam kepengurusan partai. 



"Mulai dari tingkat DPD II, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, hingga ke kekelompok terkecil yakni Kelompok Karya harus tetap solid, "kata Bang Tj sapaan akrabnya 

Sebelumnya kata Tontawi Jauhari, Seyogyanya muscam ini sudah terjadwal dan pembukaan akan dilakukan di Kantor DPD II Sarolangun, namun ada faktor lain sehingga muscam ke IV kecamatan Batang Asai dilakukan Di Batang Asai sendiri.

"Tertundanya pelaksanaan karena batang Asai saat itu kondisi Covid-19,  sehingga meminta waktu khusus dilaksanakan di Batang Asai, sementara jadwal sudah kami tetapkan biasanya dilaksanakan di DPD II Partai Golkar Kabupaten sorolangun, Dimana pun kita melakukan muscam ini tidak mengurangi hikmah yang kita laksanakan, "Ujarnya

Lebih lanjut Tontawi Menegaskan Bahwasanya partai gokar merupakan partai besar direpublik Indonesia, tentu dengan perihal itu kepengurusan diminta agar tetap maksimal dalam melaksanakan tupoksi partai.

"Jangan nanti partai besar isinya kropos, kita tidak mau di Sarolangun ini ada bahasa partai golkar tidak terstruktur, maka dari itu kita buktikan hari ini bahwa partai Golkar tidak seperti apa yang di sampaikan oleh isu politik itu,  Kami dari pengurus DPD II akan membantu fasilitas di setiap kecamatan, dirikan kantor dan pasang lambang partai kita, tau bahwa Golkar ini benar benar besar, "Tegasnya

Menjadi ketua partai Kecamatan katanya lagi harus selalu konsultasi ke bawah untuk membentuk seluruh PD yang ada di desa, ini merupakan amanah partai dan tentu kewajiban menimbang jumlah pengurusnya sama dengan jumlah TPS yang ada di desa masing.

"Kenapa kita bicara seperti itu karena orang itu nanti dia akan berbuat yang mencari suara di TPS nya masing-masing nantinya kalau kita bicara TPS pasti kita sudah mengerucut. "Bebernya.(yus)

close