Salurkan Bantuan Sosial PMII Rayon Sunan Bonang Pada Masyarakat Terdampak Banjir Bandang Di Gresik

Iklan Semua Halaman

.

Salurkan Bantuan Sosial PMII Rayon Sunan Bonang Pada Masyarakat Terdampak Banjir Bandang Di Gresik

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 22 Desember 2020

 


JAWA TIMUR | MEDIA-DPR.COM, Banjir akibat meluapnya kali lamong di Kabupaten Gresik Jawa Timur, melanda sejumlah desa di tiga kecamatan di Gresik. Kecamatan Benjeng, Bolongpanggang dan Cerme.

kepedulian berbagai elemen masyarakat mengalir deras di tengah terjangan air bah.

PMII Rayon Sunan Bonang, Komisariat Unisma Malang. Ikut berpartisipasi menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban bencana.

Sejumlah bantuan dikirimkan demi meringankan beban para korban bencana banjir ini, dengan memberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie, minyak goreng, gula, teh, bagi korban banjir di Kabupaten Gresik.

yang disalurkan melalui posko banjir di Kecamatan Benjeng, di terima oleh banser dan berbagai masyarakat setempat yang bertugas menerima saluran bantuan. Senin (21/12/2020).

Kami dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Sunan Bonang, merasa perihatin sekaligus berharap kondisi yang ada bisa segera teratasi dan langkah-langkah pemulihan yang di perlukan secepatnya dilakukan agar aktivitas warga bisa berjalan seperti biasanya,” terang Afrizal.

“Kami pun berharap semoga bantuan yang kami berikan sangat membantu masyarakat terdampak dan mendoakan agar para korban yang berada di daerah pengungsian agar kondisi kesehatan mereka senantiasa terjaga sehingga bisa segera melakukan pemulihan setelah banjir surut,” tutup Afrizal Galela. (Nor/Red)

close