Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Polresta Bandar Lampung Bersama Forkopimda

Iklan Semua Halaman

.

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Polresta Bandar Lampung Bersama Forkopimda

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 01 Januari 2021


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Polresta Bandar Lampung menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021, bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung, Kamis (31/12/2020), bertempat di Mapolresta Bandar Lampung. 

Sebanyak 300 personel dikerahkan untuk pengamanan pergantian malam Tahun Baru 2021  di Kota Bandar Lampung.

Dalam apel tersebut, hadir Dandim 0410 / KBL Kol Inf Romas Herlandes, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman, Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Husna serta dari instansi terkait mulai dari personel Kodim 0410 /KBL, Brigif 3 Marinir Piabung, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan.


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, saat memimpin apel pengamanan menyampaikan, ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Krakatau 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan,  demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di Kota Bandar Lampung pada suasana pergantian tahun di 2021. Untuk pengamanan Tahun Baru 2021, kami bersama Forkopimda melaksanakan dan memberikan himbauan agar tidak merayakan malam Tahun Baru 2021. Dimalam nanti, kita akan melaksanakan patroli, di beberapa wilayah untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul.

"jajaran TNI - Polri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2021 dan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial," ujar Kapolresta.

Tidak lupa Kapolresta   mengucapkan selamat Tahun Baru 2021, semoga Kota Bandar Lampung selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta berpesan untuk terus disiplin Protokol Kesehatan serta mengajak kita semua untuk berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (AS)

close