Lokasi Sambung Ayam, Menjadi Tempat Wisata Di Resmikan Kapolres Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Lokasi Sambung Ayam, Menjadi Tempat Wisata Di Resmikan Kapolres Sibolga

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 Januari 2021

 

 

SIBOLGA| MEDIA-DPR.COM. Segar masih di ingatan. Lokasi sabung ayam dan tempat perjudian, para  pemakai narkoba di Jalan IL. Nommensen Aek Lobu Sibolga Julu di Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara. Berobah menjadi Lokasi Wisata Kolam Renang untuk umum.

Sebelumnya Lokasi ini pernah di grebek langsung oleh Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK. MH.

Pembangunan Kolam Renang atas bimbingan Kapolres Kota Sibolga dan melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Sibolga dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Angin Nauli, Aiptu E Silalahi.dan memberi nama Kolam Renang Marangin.


"Diris Hutagalung,67, pemilik lokasi mengakui,  terinspirasi membangun lokasi wisata kolam renang untuk menghilangkan kesan negatif yang disematkan warga selama ini  terhadap lokasi ini." Katanya pada sambutan setelah sambutan Kapolres Kota Sibolga Kamis. 21.01.2021.siang.

Selain itu, tujuan saya membangun kolam renang ini adalah untuk menumbuh kembangkan aktifitas positif di tengah-tengah masyarakat,” katanya

Yang hadir selain Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi pada acara peresmian juga di hadiri Wakapolres Kompol R Sihombing, Kabag Ops, Kompol Jono Sirait, Kabag Ren, Kompol K Nababan, Kabag Sumda, Kompol. Chobli, dan para perwira serta Personil Polres Kota Sibolga.dan Lurah dan Kepling se Kecamatan Sibolga Utara. dan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Triyadi didaulat menandatangani batu prasasti bangunan kolam renang dan menggunting pita peresmian kolam renang. dan Kapolres, AKBP Triyadi juga, disematkan Ulos Batak (Kain adat Batak). Sementara Kapolres melakukan penanaman pohon disekitaran kolam renang.(Pance)

close