Silaturahmi Kapolresta Malang Kota ke PCNU Kota Malang Untuk Bersinergi Ciptakan Malang Kondusif

Iklan Semua Halaman

.

Silaturahmi Kapolresta Malang Kota ke PCNU Kota Malang Untuk Bersinergi Ciptakan Malang Kondusif

Media DPR
Sabtu, 02 Januari 2021

 


MALANG | MEDIA-DPR.COM, Kapolresta Malang Kota mengatakan bahwa Polri mohon dukungan dari dari PCNU Kita Malang serta seluruh warga masyarakat kota Malang dengan dibubarkannya ormas FPI pada Rabu, 30/12/2020.


Hal tersebut disampaikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata pada kesempatan silaturahmi dengan Pengurus PCNU kota Malang pada Rabu 30/12/2020 mulai pukul 20.15 - 21.30 wib di kantor PCNU jalan KH. Asy'ari 21 Kecamatan Klojen Kota Malang.




Kapolresta dan rombongan disambut oleh Dr. H. Isroqunnajah Ketua Tanfidz PCNU Kota Malang beserta KH.Muzaki Wakil Ketua PCNU Kota Malang dan semua pengurus PCNU Kota Malang.


Kombes Pol Leonardus Simarmata juga menyatakan bahwa masyarakat selama ini telah mendukung Polri untuk menciptakan Kamtibmas Kota Malang.

" Kita semua warga Malang menginginkan guyub, kami pastikan semua Habaib mendukung NU dan memberikan apresiasi kepadaNU khususnya di Kota Malang Insha Allah Kota Malang aman," tegas Dr. Isroqunnajah.



Isroqunnajah juga menambahkan bahwa "Target kami, NU Kota Malang memberikan support kepada pihak Polri untuk menjaga keamanan Kota Malang," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk saling tukar informasi dan bersinergi menjaga Kota Malang tetap aman kondusif.(Hendro B.L)

close
Info Pasang Iklan