Baktiar  vs  Arpan Nakkok P Panjaitan, Berbuntut Panjang

Iklan Semua Halaman

.

Baktiar  vs  Arpan Nakkok P Panjaitan, Berbuntut Panjang

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 13 Februari 2021

 



SUMATERA SELATAN | MEDIA.DPR.COM, Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu


Terobsesi dengan Kalimantan ini, Seorang Ibu warga Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara yang tidak mau disebutkan namanya di media menghubungi Arpan Nakkok P Panjaitan lewat selulernya Sabtu. 13.02.2021.


Si Ibu katakan:" Minta maaf, setelah mengetahui Arpan Nakkok P Panjaitan ada ribut dengan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani di Matahari Caffe & Resto Jln. Ahmad Yani Kota Sibolga pukul 23.00."


Minta maaf saya adalah tidak cepat saya beritahukan setelah keributan yang terjadi di Cafe Matahari. Amin Jemayol ada menghubungi saya dan meminta Nomor HP Arpan Nakkok P Panjaitan yang saat itu saya berikan. Katanya.


Saya kira kalau dirunut kejadian ini. Senin 18.01.2021pukul 23.00 antara Baktiar dengan Arpan ribut saat itu juga Amin Jemayol minta Nomor HP Arpan ke saya dan setelah itu ada pembacokan, rasanya ada yang aneh seperti ada rencana hal pembacokan ini. Katanya.


Emang saya berani memberitahukan ini sekarang, karena Arpan melanjutkan Pengaduannya ke Mabes Polri. dan dari keterangan saya ini, agar APH menyita HP Amin Jamayol awal terungkap siapa pelaku dan otak pelakunya. Jelasnya.


Namun harapan tolong di lindungi saksi. Akan tetapi siap memberikan kesaksian bila saya terlindungi. Akan saya serahkan HP saya sebagai bukti. Jelasnya.


Arpan Nakkok P Panjaitan sangat berterima kasih kepada Si Ibu yang mau membantu mengungkap kasus ini. Kata Arpan di Sumatera Selatan yang tengah On The Way dari Kota Sibolga-Medan-Jakarta. (Pance)

close