Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si Memginap di Dusun Rumah Warga

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si Memginap di Dusun Rumah Warga

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 24 Februari 2021


TAPANULI UTARA | MEDIA-DPR.COM,  Kehadiran Bupati Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si membuat warga Dusun Batu Mamak bahagia.


Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare. M.Si dan beberapa Pimpinan OPD nginap bersama di Dusun Batu Mamak.


Kesempatan itu Bupati melihat dan mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat. 


Bupati  duduk bersama dengan masyarakat Dusun Batu Mamak dan adakan diskusi hangat,. Senin. 22.02.2021 malam.


Saya banyak belajar setelah, mendengar dan melihat langsung di tengah masyarakat Dusun Batu Mamak. Kata Bupati. 



Ada beberapa infrastruktur yang akan saya benahi, termasuk perbatasan Dusun Batu Mamak dengan Tapanuli Selatan. Jelasnya


Dikesempatan itu, Bupati sampaikan bahwa mewujudkan sebuah Universitas, yakni UNTARA adalah sebuah harapan untuk percepatan kemajuan menjadi Peta Kemakmuran.


"Ini harapan besar menjadi sebuah trigger guna merangsang semua sektor untuk peningkatan perekonomian," kata Bupati


Duduk bersama, makan bersama, menyusuri bersama Dusun Batu Mamak menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman indah bagi Saya.


"Merasakan langsung apa yang mereka rasakan ketika menyusuri jalan ke Batu Mamak. Mendengar langsung keinginan dari sebuah ketulusan menghilangkan lelah menyusuri dusun ini," ujar Bupati Nikson Nababan . 


Melalui pertemuan duduk bersama ini, saya banyak mengetahui langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan masyarakat, saya dapat merasakan ketulusan dan keikhlasan masyarakat Batu Mamak. akhirnya Bupati (Richard DA Panjaitan)

close