Vaksinasi covid-19 Tahap Pertama Suntikan Kedua 

Iklan Semua Halaman

.

Vaksinasi covid-19 Tahap Pertama Suntikan Kedua 

Media DPR
Rabu, 24 Februari 2021
PJH .Bupati Humbang Hasundutan Drs.Tonny Sihombing.M.IP Menerima Vaksin Covid-19


HUMBANG HASUNDUTAN | MEDIA-DPR.COM, Melanjutkan vaksinasi covid-19 tahap pertama suntikan kedua untuk para tenaga kesehatan dan juga sepulub untuk pejabat publik di tahun 2021, Selasa, 23/2 dilaksanakan di RSU Dolok Sanggul Sumut . 


Tahap pertama suntikan kedua, setelah 14 hari sebelumnya yang telah mendapatkan vaksinasi covid-19 dalam suntikan pertama. Suntikan kedua ini diikut sertaka oleh Plh.Bupati Humbang Hasundutan Drs.Tonny Sihombing.M.IP, Asisten I Pemerintahan Makden Sihombing, S.Sos.M.M dan juga para tenaga kesehatan.


Dalam laporannya Kepala Dinas Kesehatan Humbahas drg.Hasudungan Silaban.M.Kes menyampaikan , bahwa pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 ini bertujuan sebagai momentum


dimulainya Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2021. Peserta dari Vaksinasi Covid-19 untuk Tahap Pertama ini adalah Sepuluh Pejabat Publik dan 838 orang Petugas Kesehatan di Kabupaten Humbang Hasundutan.


Untuk pemberian dosis pertama 


dimulai pemberian pada hari Jumat, 5 Pebruari 2021 dan  diharapkan selesai pada tanggal 11 Pebruari 2021. Untuk dosis kedua, dimulai pada tanggal 19 Pebruari 2021 dan diharapkan selesai pada tanggal 23 Pebruari 2021. Dengan terselesainya pemberian suntikan kedua ini, penerima vaksin sudah memiliki kekebalan terhadap covid-19. 


Reporter : B.Nababan

close
Info Pasang Iklan