Diuji Lab Oleh DLHK Ternyata Tidak Ada Bau Yang Disebabkan Dari PT.Tum

Iklan Semua Halaman

.

Diuji Lab Oleh DLHK Ternyata Tidak Ada Bau Yang Disebabkan Dari PT.Tum

Media DPR
Jumat, 26 Maret 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Menindak lanjuti pengaduan media yang beratas nama kan warga desa pangkalan, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.terkait bau yang disebabkan dari PT.Tanjung unggul manunggal (TUM).


Dinas lingkungan hidup (DLHK) Kabupaten Tangerang bersama Petugas Lab dinas lingkungan hidup melakukan pengujian kwalitas udara dan kebauan di desa pangkalan.kamis (25/3/2021).


Dalam uji udara dan kebauan yang di lakukan dinas lingkungan hidup (DLHK) Yang di dampingi Babinsa desa pangkalan Serma Saefuddin dan Binamas Desa Pangkalan Bripka Wili.Rt dan RW serta masyarakat.


"Kepada awak media Serma Saefuddin mengatakan,tidak ada bau yang di timbul kan dari PT Tum sampai ke wilayah desa pangkalan.


Lebih lanjut Serma Saefuddin menerangkan bahwa uji kebauan dan udara yang di lakukan DLHK untuk mengetahui apa kah benar ada bau yang di sebab kan dari PT Tum.ucap Serma Saefuddin.



Dikonfirmasi awak media Kepala desa Pangkalan Ahmad Mukrim mengatakan .bau yang disebab kan dari PT Tum saat ini tidak ada,walau pun ada bau tersebut hanya ada sewaktu waktu saja.Ujar Muhkrim saat dikonfirmasi awak media.(Red)

close
Info Pasang Iklan