Geger!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai Kahayan Pelabuhan Rambang

Iklan Semua Halaman

.

Geger!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai Kahayan Pelabuhan Rambang

Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021

 



KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Penjagaan Markas Unit (Marnit) Ditpolairud Palangkaraya Mendapat laporan masyarakat  tentang adanya mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan mengapung di tengah sungai, di Jl.Riau Dermaga Pelabuhan Rambang, Palangkaraya. Sabtu (06/03/2021)


Pada pukul 06.10 WIB Personel Penjagaan Marnit Palangkaraya Ditpolairud mendapat laporan dari masyarakat mengenai  penemuan mayat yang segera di tindak lanjuti dengan meneruskan ke Kapal Patroli Polisi XVIII - 2002 di Nahkodai Bripka Banda Napitupulu S.AP. "Begitu mendapat laporan, kami langsung meluncur ke lokasi" dan berkoordinasi dengan instansi terkait dan pihak Rumah Sakit setempat untuk segera dilakukan evakuasi,"  ucap Banda.


Seorang warga  yang merupakan saksi mata saat itu sedang mengantar ikan dan  melihat sesuatu yang menyerupai badan manusia sedang terapung di tengah sungai, tapi warga tersebut melanjutkan  mengantar ikan terlebih dahulu ke dermaga pelabuhan rambang, sekembalinya warga tersebut memastikan kembali ke tengah sungai dan benar saja bahwa itu mayat lalu menggiring mayat yang terapung itu ke tepi sungai / dermaga bersama sama  temannya, dan satu saksi mata lain menggunakan kelotok.


Ka marnit Palangka Raya Iptu Jaka Waluya mengatakan "untuk sementara masih kita selidiki dulu penyebab kematian korban dan untuk tindak lanjut sudah kita serahkan ke intasi terkait dan rumah sakit untuk di visum guna mengetahui penyebab kematian". 


Di tempat Terpisah Komandan Kapal Patroli Polisi Bripka Banda Napitupulu S.A.P mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai Kahayan agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari, karena berbeda cara kehidupan di darat dan di atas air pungkasnya." (Anang F)

close
Info Pasang Iklan